Ada Apa Dengan Neng Dessy Dan Saipul Jamil? Semua Diungkapkan Lewat Lagu Tawakal Cinta

Berita Utama, Hiburan637 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Penyanyi dan sekaligus produser Neng Dessy kembali berduet dengan penyanyi fenomenal Saipul Jamil, kali ini mereka berduet dengan merilis single Tawakal Cinta di bulan suci Ramadhan ini.

Ada apa dengan Neng Dessy dan Saipul Jamil? Kedekatan mereka sering menimbulkan tanda tanya publik, apakah mereka ada hubungan spesial dibalik karya-karya duet mereka? Semua hal itu sulit untuk di ungkapkan, soalnya sering kali Neng Dessy dan Saipul Jamil tidak mau berkomentar apapun, tapi lirik lagu demi lirik lagu, seolah-olah mereka lagi bercerita tentang hubungan cinta mereka.

“Iya Alhamdulillah dibilang ramadhan ini aku dan ipul bisa merilis karya duet lagi dengan judul tawakal cinta, ini karya personal yang kami bikin, ada hal yang tersirat di dalamnya yang kami ungkapkan lewat sebuah lagu”. Ungkap Neng Dessy sambil tersipu malu saat ditemui awak media.

“Iya ini karya personal kita, kita bicara dari hati ke hati lewat lagu tawakal cinta ini, pokoknya ini pribadi banget lah lagu ini buat aku dan Neng Dessy”. Ujar Saipul Jamil

Sebagaimana lirik lagu tawakal cinta seperti yang di ucapkan Saipul Jamil bahwa berulang kali dia mencoba cinta dengan banyak wanita tapi hanya cinta kamu yang membuatku nyaman ku rasa dan begitupun balas oleh Neng Dessy Begitu juga diriku yang bersandar dibahumu, semog selalu abadi aku menjadi tulang rusukmu.

“Iya lagu ini sangat personal buat aku dan Neng Dessy, ini kisah kita yang kita nyanyikan dan sebagai isyarat isi hati kita yang kita nyanyikan”.ujar Saipul Jamil

“Iya aku pas rekam lagu ini aku merinding, dan sempat meneteskan air mata, karena kisah lagunya membuat aku terharu, kekuatan cinta yang ingin sama-sama menjaga rasa cinta masing-masing.” Tutup Neng Dessy.(***)