Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Pada Warga Desa Binaan

TNI Polri60 Dilihat

Teluk Kuantan – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu Serda Robiyanto Melaksanakan Kegiatan Pendampingan dalam rangka Pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD TW – II Tahun 2024 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Kantor Kepala Desa Bandar Alai Kec. Kuangan Tengah Kab. Kuansing. Kamis (06/06/2024).

Turut hadir dlm acara tesebut : Camat Kuantan Tengah di wakili Kasi PMD Bpk Toni Aprison, Kades Bandar Alai Drs Endrayani, Babinsa Koramil 02/KT Serda Robiyanto, Bhabinkatibmas Aipda Sapriadi, Pendamping Desa Bpk Eko Rinaldo, Ketua BPD dan Anggota, Tokoh Masyarakat dan Warga Penerima Kpm Sebanyak 32 KK

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serda Roniyanto menyampaikan Penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah – mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima.” Ucapnya”

Pembagian BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa Bandar Alai Kari yang didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, selanjutnya pembagian BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman. *Pungkas Babinsa.