Babinsa Koramil 08/KM Bantu Petani Merawat Tanaman Jagung

TNI Polri87 Dilihat

Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu Serda Yulindo membantu warga dalam perawatan tanaman jagung di lahan milik Pak Amri di Desa Banjar Guntung Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi. Jumat ( 31/05/2024 ).

Babinsa serda Yulindo menyampaikan, pemantauan, perawatan dan pertumbuhan tanaman tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada petani khususnya petani jagung di wilayah binaannya agar tetap semangat dengan merawat tanaman dan optimalkan agar tumbuh subur agar hasilnya nanti sesuai yang di harapkan.

“Tanaman jagung merupakan tanaman yang memerlukan perawatan yang exstra agar mendapatkan hasil yang baik. saya berharap saat panen harga jagung sesuai yang di kehendaki dan juga agar dapat membantu perekonomian petani”,ucap Babinsa.

Selain itu,Pak Amri mengucapkan banyak terima kasih atas pendampingan yang dilakukan Babinsa. “Kami sangat terbantu dengan hadirnya Babinsa, selain membantu kami dalam mengolah lahan, Babinsa juga selalu turun tangan dalam melakukan perawatan dan pembersihan tanaman dan juga memberikan bantuan bibit tanaman,” tuturnya.