Babinsa Koramil 08/KM Laksanakan pendampingan petani jagung Di Desa Binaan

TNI Polri36 Dilihat

Babinsa Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu Serda Yulindo laksanakan kegiatan pendampingan dalam perawatan tanaman jagung di desa Pebaun Hulu kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi. Kamis ( 11/07/2024 ).

Kegiatan pendampingan seperti ini selalu di lakukan oleh Babinsa untuk memberikan motifasi dan dukungan kepada para petani agar selalu bersemangat dalam bercocok tanam.

Dengan adanya kegiatan ini akan terus terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat binaan. Tentunya bukan hanya kegiatan membantu dan mendampingi petani jagung saja, akan tetapi kegiatan-kegiatan sosial lainya.

“Para petani sangat senang dengan adanya TNI melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang terjun langsung membantu para petani. Serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani,” ujarnya.

Sementara itu,Pak Syahrul selaku pemilik lahan jagung mengungkapkan, dengan adanya bimbingan personel TNI, khususnya babinsa sangat membantu petani di Desa pebaun Hulu ini.”Kami petani jagung di sini benar-benar terbantu. Berkat pendampingan Babinsa dalam panen nanti mudah2 an hasilnya bisa memuaskan,” Ungkap Petani.