Babinsa Loa Duri Ilir, Musrenbangdes Langkah Awal Memajukan Pembangunan Desa

TNI Polri53 Dilihat

Kutai Kartanegara. bisnismetro.id–    Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024, Babinsa Loa Duri Ilir Koramil 03/Loa Janan Kodim 0906/Ktai Kartanegara (Kkr), Serka Armansyah menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Loa Duri Ilir kecamatan Loa Janan kabupaten Kukar.

Musyawarah yang diadakan di balai pertemuan umum (BPU) desa Loa Duri Ilir (sabtu,16/9/23) turut dihadiri oleh para pejabat pemerintahan kecamatan Loa Janan dan pemerintah desa setempat serta seluruh komponen masyarakat desa Loa Duri Ilir.

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami akan siap mendukung program-program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa, oleh sebab itu melalui Musrenbangdes ini diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, ungkap Serka Armansyah.

“Ajang diskusi masyarakat ini merupakan langkah awal pemerintah desa Loa Duri Ilir dalam upaya memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat”, tuturnya.

Partipasi masyarakat sangat penting terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) dalam menentukan arah dan prioritas pembangunan serta alokasi anggaran yang akan dilaksanakan tahun 2024 nantinya, ucap Kades Loa Duri Ilir saat menyampaikan sambutannya.