Babinsa membantu evakuasi korban Meninggal Dunia akibat sakit di Desa Binaan

TNI Polri204 Dilihat

Sentajo Raya – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu, Serda Widodo membantu evakuasi Supir nganpas mobil Telur ayam, korban Meninggal Dunia akibat sakit jantung mendadak di desa Langsat Hulu, kecamatan sentajo raya, kabupaten Kuantan Singingi,Kamis (08/09/2022).

Menurut beberapa orang saksi, kejadian bermula ketika sebuah mobil Dari arah Sumatra barat batu sangkar, sesampainya di lokasi kejadian diduga sopirnya hilang kendali dan teperosok masuk kedalam parit sedalam 3 meter yang berada di pinggur jalan.

Melihat kejadian tersebut, Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah bersama dengan masyarakat setempat melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan yang dikendarai korban terperosok di parit pinggir jalan tersebut.

Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah menjelaskan bahwa kecelakan tersebut terjadi akibat korban mendarai kendaraannya dalam kondisi sakit jantung sehingga pada saat melewati lokasi kejadian kendaraan yang di kendarainya keluar dari badan jalan dan terperosok kedalam parit.

“Pada saat kami bersama warga melakukan evakuasi, korban dalam keadaan meninggal dunia. Akibat kecelakaan tersebut dan mobil yang terperosok masuk parit dapat di evakuasi dengan baik.