Babinsa Motivasi Warga Binaannya Goro Bersihkan Lingkungan di Kampung Pancasila

TNI Polri260 Dilihat

Teluk kuantan – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/KT Serka Despi terus motivasi warga binaannya untuk melaksanakan gotong royong,Minggu (29/01/2023) di Desa Sebrang Taluk Kampung pancasila.

Kegiatan Gotong royong kali ini dilakukan Serka Despi bersama warga Desa Sebrang Taluk.

“Selaku Babinsa saya harus selalu mengajak dan memotivasi warga binaan untuk sama-sama menjaga dan  membersihkan lingkungan yang sudah mulai terlihat  kotor dan kumuh sehingga tidak enak dipandang mata,” ujar Despi

Pantauan gardapos tampak Serka Despi saat membersihkan lingkungan bersama warga binaannya dengan penuh semangat dan warga pun begitu kompak, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian prajurit TNI kepada masyarakat dalam meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sasaran Goro kali ini adalah pembersihan kiri dan kanan jalan poros yang sudah terlihat semak dan parit jalannya pun sudah tidak terlihat. “Alhamdulillah, dengan kebersamaan dan kekompakan warga sekarang jalan lingkungan sudah bersih, pungkas Despi.

“Kalau lingkungan kita bersih, nyamuk pun akan berkurang. Otomatis kesehatan kita juga bisa terjaga dengan baik. Kebersihan itu adalah sebagian dari iman,” ungkapnya