Bakti Sosial sebagai Kegiatan Pelayanan Diakonia dengan Berbagi Kasih dalam Suka Cita Natal Tahun 2023

TNI Polri70 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – “Bakti Sosial dalam rangka Peringatan Natal tahun 2023 dengan Tema “Hikmat Natal Mewujudkan Damai Sejahtera di Bumi”, atas kasih dan anugerah-Nya kita semua dapat melaksanakan sebuah kegiatan pelayanan Diakonia, dengan berbagi kasih dalam suka cita Natal, berupa pemberian paket sembako, alat tulis dan tali asih” demikian dijelaskan oleh Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kas Koops Udara I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., dalam kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Pondok Taruna Cipayung. (Rabu, 31-1-2024).

Lebih lanjut Pangkoops Udara I menyampaikan, “Selaku Panglima Koops Udara I dan mewakili segenap keluarga besar Koops Udara I, sebelumnya saya mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024”, yang melalui kegiatan ini kami ingin ikut meringankan beban dan dapat saling berbagi suka cita dalam suasana Natal bersama bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik sekalian” jelas Alumni AAU ’96.

Menyambut rombongan Koops Udara I, Kepala Panti Asuhan Pondok Taruna Cipayung, Ibu Lidya Vania menyampaikan, ”Kami merasa sangat terhormat atas perhatian dan berbagi kasih dari Keluarga Besar Koops Udara I kepada anak Panti yang saat ini berjumlah 90 anak dengan didukung oleh 20 orang pengurus. Terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap keluarga besar Koops Udara I, semoga selalu diberikan keberkahan, kesehatan dan kebahagiaan buat keluarga besar Koops Udara I sekalian” ujarnya.

Menutup kegiatan Bakti Sosial Asintel Kas Koops Udara I selaku Ketua Panitia Bakti Sosial mengharapkan, “Dengan suka cita Natal tahun ini, dapat memberikan motivasi kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu dan Adik-adik sekalian, untuk meraih cita-cita yang diharapkan. Untuk itu, kami harapkan perkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan dan perlindungan-Nya” ujar Asintel Kas Koops Udara I Kolonel Sus Makmur Siahaan, M.Kn.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut, para pejabat utama Koops Udara I, Para Panitia dan Umat Kristiani Koops Udara I.(***)