Caudalie, Perkenalkan Produk Eksfoliasi Berbentuk Foam atau Busa Yaitu ‘Vinoperfect’

Bisnismetro.id, JAKARTA – Eksfoliasi atau pengelupasan kulit diperlukan dalam rutinitas skincare untuk mendapatkan wajah yang lebih cerah dan tampak awet muda. Sebab, seiring bertambahnya usia, regenerasi sel kulit jadi melambat.

Sel-sel kulit mati yang menumpuk bisa menyebabkan kulit kusam, kasar dan produk skincare kurang bisa bekerja dengan efektif. Rutinitas eksfoliasi ini bisa dilakukan beberapa kali dalam seminggu, atau setiap hari sesuai kebutuhan.

Jika biasanya produk eksfoliasi hadir dalam bentuk scrub, toner, pembersih wajah atau losion, kini hadir inovasi baru. Brand skincare asal Prancis, Caudalie, memperkenalkan produk eksfoliasi berbentuk foam atau busa.

Caudalie meluncurkan keluarga baru dari seri Vinoperfect. Diberi nama Vinoperfect Brightening Micropeel Foam, produk ‘peeling’ ini berbentuk busa yang diaplikasikan seperti ketika memakai sabun pembersih wajah.

Caudalie Vinoperfect Brightening Micropeel Foam diformulasikan dengan tiga bahan aktif, di antaranya Mandelic Acid, AHA dan Grape Water. Bahan aktif yang pertama berfungsi mencerahkan, yang kedua meregenerasi sel-sel kulit dan memberi efek kilau dan ketiga melembapkan sekaligus melembutkan kulit.

Produk ini diklaim dapat membuat kulit lebih lembut, halus dan kenyal hanya dalam 30 detik. Selain itu wajah juga tampak lebih cerah.

Pengaplikasiannya pun cukup unik. Tekan aplikator sebanyak dua kali hingga busa keluar, lalu oleskan dan pijat ke seluruh wajah. Diamkan selama 30 detik, lalu bilas.

Perawatan bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum dan pelembap. Disarankan menggunakan produk ini sekali setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Caudalie Vinoperfect Brightening Micropeel Foam sudah tersedia di toko Indonesia secara offline maupun online dengan harga Rp 530.000 untuk ukuran 100 ml.(BM/THA)***