Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Koramil 02/KT Laksanakan Komsos di kampung pancasila

TNI Polri175 Dilihat

Bintara Pembina Desa (Bainsa) Koramil 02/KT Dim 0302/Inhu Sertu apriandus langsung ke Desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepala Desa dan Tokoh Pemuda yang dilaksakan tempat di Dusun 3 Desa pl.baru kopah Kec Kuantan Tengah Kab Kuansing,Senin 09/1/2023.

Dengan adanya komunikasi sosial ini maka Babinsa dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kenakalan remaja, bahaya narkoba serta perkembangan situasi dan untuk selalu menjalin kerjasama yang baik antar sesama. Karena pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang selalu siap serta terhindar dari segala bentuk kegiatan terutama Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Apriandus menyampaikan kepada pemuda Desa Benai Kecil agar menggalakan olah raga dan membentuk karang taruna serta hindari Narkoba yang sangat berbahaya bagi genersi muda.

Pada kesempatan tersebut itu juga Kepala Desa sangat senang dan berterimakasih kepada Babinsa yang sudah mau memberikan masukan kepada pemuda desa. Beliau melanjutkan pesan dari Babinsa, tidak hanya tentang Bahaya Narkoba, juga tentang bagaimana menjaga Kamtibmas dilingkungan. Akan hal intinya perlu adanya sinergitas bersama Babinsa selaku Penganyom Warga di Wilayah Binaannya,” kata Kepala Desa.