Cha Cha Rica Restoran Khas Manado di PIK Jakarta

Bisnismetro.id, JAKARTA – Masakan Khas Manado Kini semakin banyak dan berkembang pesat salah satunya yaitu cha cha rica restaurant.

CHA CHA RICA adalah restoran yang menyediakan masakan khas manado dibuka sejak 15 Juni 2024 lalu di PIK jakarta utara.

Kenapa memilih kawasan PIK tersebut karena PIK daerah yang Strategis dan Berkembang pesat dan banyak pecinta Kuliner berkunjung ke daerah ini Ujar Benny Tan Selaku Direktur Operasional Cha Cha Rica Restaurant.

Ciri Khas ,Menu & Konsep Cha Cha Rica Antara Lain yaitu:

Konsep modern bercampur dengan sentuhan mural bernuansa tradisional manado, mulai dari alam hingga busana khas manado. Kami memiliki tagline “Inga Jo De Pe Memori, Jang Inga De Pe Kalori” karena kami tau saat menyantap masakan kami, bisa dipastikan lidah anda dimanjakan hingga tak jarang para pelanggan kami sulit berhenti, setelah itu biasanya menggerutu ingat kalori, karena itu kami menyarankan utk ingat saja memorinya, jangan kalorinya.

Bahan-bahan makanan utama dibawa langsung dari Sulawesi, termasuk berbagai jenis ikan yang berasal dari sana.

Melangkahkan kaki ke restoran kami, anda akan diberi Sambutan khas CHA CHA RICA yaitu “Salam Bakudapa Salalu.” Masakan unggulan kami adalah Rahang Tuna, Rica-rica, Woku,soup Brenebon , Ikan Fufu, Nasi Bakar Pa Kita, Nasi Jaha, hingga beberapa makanan penutup serta jajanan khas Manado yang disajikan dengan mengikuti rasa orisinalnya.

Menu Yang di andalkan 

Menu yang ditawarkan oleh Ibu Conny Mandang selaku pemilik resep CHA CHA RICA merupakan makanan Manado dengan rasa yang mengingatkan kampung halaman.

Menu disajikan di area bain marie atau pemanas sehingga kebersihan dan kehangatan makanan tetap terjaga. Hal terpenting yang kami pegang adalah kecepatan pelayanan dan kualitas rasa.

Yang paling favorit di restoran kami adalah Rahang Tuna yang dilumuri sambal khas cha cha rica dan dabu dabu lilang dengan ukuran yang istimewa

 

Flambé Makanan Laut

Selain menu prasmanan, kami juga memiliki menu ala carte lainnya seperti ikan dan seafood bakar. Ikan, udang, cumi-cumi, dan lobster yang kami sajikan adalah produk segar. CHA CHA RICA memiliki banyak bumbu bakaran yang dapat dipilih oleh pelanggan.

 

Makanan Penutup Tradisional dari Minahasa

Kami juga menyediakan menu pencuci mulut untuk melengkapi hidangan utama kami. Menu dessert kami seperti es brenebon duren, es campur, selain itu kami juga menyiapkan berbagai kudapan berupa kue kue asli seperti Cucur, Balapis, Biapong, Lalampa, dan lain-lain.

Range harga antara 12 ribu -300 ribu dan terdapat promo disc free rahang tuna untuk pembelian min 500 rb, khusus di hari, jumat, abtu minggu selama bulan juli

 

Kenapa namanya cha cha rica restaurant ?

CHA CHA RICA adalah nama yang memperlihatkan adanya koneksi antara bumbu dan cita rasa pedas, nama yang sudah pasti khas Manado dan akan dipresentasikan kepada pelanggan sesuai dengan namanya, “Penuh rasa dan sukaria.”

 

Konsep Cha Cha Rica Restaurant

CHA CHA RICA adalah restoran siap saji yang dipresentasikan dengan cara prasmanan, bisa juga disebut Semi Dine in dan Prasmanan, restoran ini ditujukan bagi seluruh keluarga.

 

Kenapa tertarik dengan bisnis Restaurant Manado

Melihat pecinta masakan manado yang cukup banyak dan resto manado yang tidak terlalu banyak, khususnya rasa yang otentik dan Kami ingin mengangkat budaya Manado lewat Makanan Khas Manado yang otentik dengan mendatangkan koki langsung dari manado. kami ingin mengenalkan kuliner asli Indonesia khususnya manado.(BM/THA)***