Curug Tangerang: Kronologis Kuli Proyek Pelaku Pembunuhan di Tkp Warung Nasi

Peristiwa312 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG- Polisi berhasil mengamankan kuli proyek berinisial SR (22) yang menghabisi nyawa perempuan paruh baya berinisial N (43) di warung nasi yang terletak di Kampung Peusar, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (01/03/23).

N tewas seketika dengan luka parah tusukan senjata tajam pelaku. Sedang 2 korban lainnya, S dan T mengalami luka-luka. S merupakan pelayan di warung yang sama, sedang korban T adalah warga sekitar yang datang untuk menolong.

Kronologi kejadian bermula sekira pukul 02.30 WIB. Ketika itu, pelaku datang mengendap-endap melalui pintu belakang dengan niatan mencuri. Begitu di dalam, aksinya tepergok oleh korban SM. Spontan pelaku mencekik hingga menusuk tubuh SM dua kali.

“Selanjutnya pelaku menuju kamar belakang dan melakukan penusukan terhadap korban N hingga 10 kali hingga meninggal dunia,” kata Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi.

Korban SM sempat berteriak meminta tolong hingga mengundang kedatangan T ke lokasi. Apes, T berpapasan dengan pelaku. Pelaku lantas menusukkan senjata tajamnya ke tubuh T. Beruntung luka T tak terlalu parah hingga berhasil kabur dan berlari meminta tolong warga lainnya.

“Korban T ingin menolong korban, lalu diserang pelaku hingga luka di kepala belakang. Setelah itu pelaku kabur,” jelas Yudi.

Polisi yang datang ke lokasi lalu melakukan penyelidikan. Dari barang bukti dan keterangan saksi akhirnya petugas mencurigai kabur ke arah lokasi proyek di seberang tempat kejadian.

“Awalnya nggak mengakui perbuatannya, tapi setelah didesak dengan bukti-bukti bercak darah di pakaian akhirnya pelaku mengakui,” tandasnya.(bli/sg)