Curug Tangerang: Motif Kuli Proyek Pelaku Pembunuhan TKP Warung Nasi

Peristiwa462 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG- Motif kuli proyek berinisial SR (22) menghabisi nyawa pelayan warung nasi di Kampung Peusar, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, terungkap. Rupanya pelaku sakit hati hingga merencanakan aksi pencurian di warung tersebut.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB. Pelaku yang sudah sakit hati karena pelayanan korban N dan SM, lalu merencanakan aksi pencurian dinihari tadi. Saat beraksi, pelaku memersenjatai diri dengan pisau dan gunting.

“Pelaku sakit hati karena sering dilayani paling belakang,” kata Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda Putra.

Proyek tempat pelaku bekerja berada di seberang warung nasi tempat kejadian. Pada dinihari sekira pukul 02.30 WIB, pelaku mendatangi warung melalui pintu belakang. Dia berniat mencuri barang milik korban.

Korban N tewas dengan menderita luka tusukan sebanyak 10 lubang di lengan, pinggang dna kepala. Lalu korban SM menderita 2 luka tusuk di punggung, dan korban T yang datang menolong terluka di bagian belakang kepala.

Kronologi kejadian bermula sekira pukul 02.30 WIB. Ketika itu, pelaku datang mengendap-endap melalui pintu belakang dengan niatan mencuri. Begitu di dalam, aksinya tepergok oleh korban SM. spontan pelaku mencekik hingga menusuk tubuh SM dua kali.

Mendengar kegaduhan, korban N terbangun. Pelaku yang menuju kamar belakang, berpapasan dengan N hingga kuli proyek itu menghujani tubuhnya dengan tusukan hingga terkapar meninggal dunia.

Korban SM sempat berteriak meminta tolong hingga mengundang kedatangan T ke lokasi. Apes, T berpapasan dengan pelaku. Pelaku lantas menusukkan senjata tajamnya ke tubuh T. Beruntung luka T tak terlalu parah hingga berhasil kabur dan berlari meminta tolong warga lain. (bli/sg)