Danlantamal IX Terima Audiensi Direktur Universitas Terbuka

Daerah95 views

Bisnismetro.id, AMBON – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr.Opsla menerima audiensi Direktur Universitas Terbuka Daerah Ambon beserta staf sebagai wujud membangun kemitraan bersama TNI Angkatan Laut.

Membangun hubungan antar instansi merupakan cara terbaik dalam upaya meningkatkan kualitas instansi itu sendiri, kali ini Direktur Universitas Terbuka Daerah Ambon bapak Yuli Tirtariandi El Anshori,S.IP., M.AP didampingi Ka Subbag TU dan Marketing ibu Nonce Wattimena, S.Pd dan bapak Kholid Indra Hamid, S.Kom berkunjung dan bersilaturahmi ke Mako Lantamal IX Ambon, Sabtu (10/6/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Universitas Terbuka daerah Ambon menyampaikan program pendidikan S1 dan pasca sarjana untuk para prajurit yang berminat melanjutkan jenjang pendidikan tinggi, dan mohon diberikan waktu khusus untuk sosialisasi kepada prajurit.

Pada pertemuan itu, Brigjen Said Latuconsina mengucapkan terima kasih atas Audiensi dari Direktur Universitas Terbuka daerah Ambon beserta staf yang telah berkunjung ke Lantamal IX. Danlantamal IX berharap agar Universitas Terbuka bisa mencetak mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi dan unggul sehingga menjadi generasi muda yang dapat diandalkan untuk bisa membangun Maluku kedepannya. (Dispen Lantamal IX/Ambon)***