Danpos Ramil 02/KT Hadir Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Riau yang Ke-65, di Kecamatan Sentajo raya

TNI Polri197 Dilihat

Sentajo Raya – Danpos Ramil 02/Kuantan Tengah Mewakili Danramil 02 Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Riau yang Ke-65, pemerintah Kecamatan Sentajo raya, kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan upacara pada hari Rabu 09 Agustus 2022 bertempat di Halaman Kantor Camat Rupat.

Camat sentajo raya Plt.Jon Hendri,S.Ag.M.si selaku Inspektur Upacara menyampaikan kata sambutan dari gubernur Riau pada upacara peringatan hari jadi yang ke-65 Provinsi Riau tahun 2022 tersebut.

Turut Hadir pula dalam Upacara tersebut, Kapolsek Rupat, Danramil Rupat, Ketua Mui dan Ketua LAMR Kecamatan Rupat, Lurah Se- Kecamatan Rupat, Kepala UPT Se- Kecamatan Rupat dan Tamu Undangan Lainnya.

Adapun Peserta yang mengkuti Upacara tersebut yakni, Anggota Polsek Rupat, Anggota Koramil Rupat, Anggota Damkar Kecamatan Rupat, Anggota BPBD Kecamatan Rupat, Satpol PP dan Linmas Kecamatan Rupat, Mahasiswa KKN, serta seluruh ASN di wilayah Pemerintah kecamatan rupat, baik itu PNS maupun Tenaga Honorer.

Dalam sambutan Gubernur Riau, Camat Rupat juga menyampaikan Harapan Gubernur Riau pada peringatan Hari jadi Provinsi Riau yang Ke-65 ini yang ingin menggaris bawahi kembali agar seluruh pemangku kepentingan dan perangkat daerah di wilayah Provinsi Riau dapat bahu membahu dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan pembangunan Provinsi Riau demi peningkatan kesejahteraan masyarakat di masa yang akan datang.

“Tanpa adanya kebersamaan seluruh elemen masyarakat seperti dengan Tokoh/pemuka masyarakat, Tokoh Adat, Cerdik Pandai, Alim Ulama, Tokoh Agama, Pimpinan Paguyuban, Rektor/Pimpinan Perguruan Tinggi, Kelompok Profesional, Dunia Usaha, Tokoh Perempuan, Generasi Muda, dan Termasuk Insan Pers, Upaya-upaya kita jalankan tidaklah akan berhasil dan bermanfaat secara maksimal, sebagaimana kata arif orang-orang tua.” kata Camat Sentajo raya.