Didaulat Sebagai Narasumber Dalam Talkshow Agen Perubahan Sebagai Penggerak Restorasi Ekosistem, ini kata Dandim 0502/Jakarta Utara.

Berita Utama698 Dilihat

Jakarta Utara. Ditengah kegiatan yang padat sebagai Komandan Kodim 0502/Jakarta Utara, Kolonel Inf. Frega Wenas Inkiriwang MIR MMAS PhD FHEA, juga ditambah dengan kepercayaan Kodam Jaya Jayakarta menunjuknya sebagai Narasumber dalam Talkshow dengan Tema ” AGEN PERUBAHAN SEBAGAI PENGGERAK RESTORASI EKOSISTEM ” yang digelar di Aula Sudirman Makodam Jaya Jayakarta pada Selasa ( 22/11/2022 ).

” Ini merupakan dekade baru restorasi ekosistem yang mendorong Kodam Jaya menjadikannya momentum untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan guna mengatasi permasalahan Ekosistem perkotaan khususnya di wilayah DKI Jakarta dan tiga wilayah penyangga yaitu Tangerang, Bekasi dan Depok ” kata Dandim Frega.

Lebih jauh Dandim Frega menjelaskan bahwa Kita tidak bisa mengembalikan waktu tapi kita bisa mengkondisikan lingkungan sebagai bentuk kepedulian dalam upaya mencegah, menjaga dan merawat lingkungan, demi generasi mendatang, tegasnya.

Turut berpartisipasi dalam implementasi Talkshow ini diantaranya Pangdam Jaya, Kasdam Jaya, para Danrem jajaran Kodam Jaya, Karobinmas Polda Metro Jaya, para Dandim jajaran Kodam Jaya, Kepala Dinas LH kota Jakarta dan Detabek, para Danramil se Kodam Jaya dan perwakilan pelaku usaha se Jadetabek, dengan kesepakatan bersama saat seremonial yaitu ” Terus menciptakan dan mewujudkan agen-agen perubahan di bidang lingkungan dari berbagai sektor.

Sumber Pendim 0502/JU.