Disertai Ombak Yang Tinggi Dandim 0502/Jakarta Utara Lakukan Kunjungan Kerja Ke Koramil 04/Kepulauan Seribu.

Berita Utama229 Dilihat

Jakarta Utara. Di musim angin barat dengan gelombang laut yang cukup tinggi, Dandim 0502/JU Kolonel Infanteri Frega Wenas Inkiriwang PhD FHEA melakukan kunjungan kerja ke jajaran Koramil 04/Kepulauan Seribu yang terletak di Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu , Minggu ( 20/11/2022 ).

Turut mendampingi ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVI Kodim 0502/JU ibu Ollen Ester Wenas beserta jajaran ibu – ibu Persit Cabang XVI Kodim 0502/JU.

Dalam lawatannya ke Koramil 04/Kepulauan Seribu, Dandim 0502/JU yang berangkat dari Dermaga 16 Marina Ancol harus melewati perairan Teluk Jakarta yang saat ini sedang dilanda gelombang tinggi, namun Dandim 0502/JU tetap melaju untuk memberikan arahan dan menyemangati anggota yang saat ini berdinas di Kepulauan Seribu.

Dalam pengarahannya Dandim 0502/JU menyampaikan bahwasanya tugas di Koramil 04/Kepulauan Seribu ini cukup berat, karena anggota harus menyeberangi lautan dengan risiko yang sangat tinggi, tapi percayalah kalau semua itu ada hikmahnya, Tuhan pasti punya rencana yang kita sendiri tidak tahu dan itu akan indah pada saatnya nanti.

Selanjutnya Dandim menambahkan untuk ibu-ibunya dimohon agar terus mendukung tugas bapak-bapaknya di Kepulauan Seribu ini, agar berjalan lancar dan aman tidak kurang suatu apapun, tambahnya.

Didampingi Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0502/JU Letnan Kolonel Inf Harjito serta Danramil 04/Kepulauan Seribu Mayor Inf Heru Susanto, Dandim 0502/JU berkesempatan berbagi kasih dengan membagikan bingkisan kepada 10 perwakilan anak Yatim piatu di sekitar kantor Koramil 04/Kepulauan Seribu.

Sumber Pendim 0502/JU.