DMI Ranting Halim Perdanakusuma Selenggarakan Silaturahmi dan Sosialisasi Dana BOTI

TNI Polri90 views

Bisnismetro.id, JAKARTA  – Dewan Masjid Indonesia ranting Halim Perdanakusuma Jaktim menyelenggarakan silaturahmi dan sosialisasi BOTI (Bantuan Operasional Tempat Ibadah), bertempat di masjid Darul Huda kompleks Dwikora Halim Perdanakusuma, Jaktim, Sabtu (27/5/2023).

Ketua DMI ranting Halim Perdanakusuma Kolonel Sus H. Ampu IP.S.Ag.,M.Ag mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan untuk mengkoordinasikan dan monitoring kegiatan serta mendata ulang masjid-masjid beserta segenap pengurusnya di wilayah Halim Perdanakusuma.

Adapun kegiatan sosialisasi ini dilakukan agar para DKM dalam Pembuatan Laporan Dana BOTI paham, teratur dan jelas serta akurat dalam penyajian data-data penunjangnya. Jadi Masjid atau Musala yang mendapatkan BOTI itu otomatis sudah sekalian insentif guru mengaji, imamnya serta petugas kebersihannya (Marbot),” ujarnya.

Sedangkan sosialisasi BOTI oleh Samsul Arifin S.Ar dari DMI Jakarta Timur. Kegiatan ini diikuti oleh 23 orang pengurus masjid / musholla di wilayah Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. (***)