DORÉ by LeTAO Turut Meriahkan Perayaan Cheese Day 

Bisnismetro.id, JAKARTA – Perayaan Cheese Day baru saja dimeriahkan pada tanggal 4 Juni 2024 yang lalu, DORÉ by LeTAO sebagai spesialis cheesecake di Indonesia turut merayakan dengan campaign bernama “Secret Recipe of LOVE”.

Campaign ini menceritakan tentang Fromage atau cheesecakenya yang dibuat dengan resep dari LeTAO Jepang namun dengan satu resep rahasia, yaitu cinta.

Selama hampir sembilan tahun, DORÉ by LeTAO terkenal akan kreativitasnya dalam membuat varian rasa Fromage yang unik dan variatif pada setiap perayaan.

Salah satunya adalah Strawberry Fromage dengan bentuk hati yang diluncurkan tahun lalu dalam rangka meriahkan perayaan Valentine’s Day.

Dengan tagline-nya “Sharing Love Through Sweets”, Strawberry Fromage ini tentu dapat dijadikan sebagai cara manis mengekspresikan cinta pada Hari Kasih Sayang.

Namun, mengungkapkan rasa kasih sayang tentu tidak hanya dilakukan pada saat bulan Februari saja. Mengabulkan permintaan para penggemarnya, DORÉ by LeTAO membawa kembali Strawberry Fromage dengan bentuk hati, sehingga Anda dapat berbagi cinta melalui kue yang unik dan cantik kapanpun Anda mau!

Fromage yang manis nan menawan ini terdiri dari kue spons yang lembut dengan rasa vanilla klasik, krim keju panggang yang lembut, perpaduan unik mousse keju Mascarpone dengan stroberi yang velvety, dan disempurnakan dengan Soboro berwarna merah muda.

Untuk mempercantik Strawberry Fromage, DORÉ by LeTAO memiliki opsi topping “Cherie” berisikan edible flowers yang membuat kebun bunga di atas manisnya Fromage!

Strawberry Fromage kini dapat dibeli secara online melalui website dorebyletao.com atau WhatsApp 0812 3334 5888. Yuk, nikmati kembali Strawberry Fromage yang menggugah selera dan ungkapkan cinta kepada orang-orang tersayang dengan cheesecake yang unik dan lezat!(BM/NAY)***