Fazzio Youth Festival 2025 Lanjutkan Euforia di 3 Kota, Bukti Semangat Gen Z Tak Terbendung!

Bisnismetro.id, JAKARTA – Euforia dan gelombang semangat anak muda kembali terasa lewat penyelenggaraan Fazzio Youth Festival 2025 yang mana sebelumnya telah sukses di kota Surakarta dan kini terus bergulir ke berbagai penjuru Indonesia khususnya di 3 kota besar, yaitu Bandung (26/10), Samarinda (26/10), dan Bali (27/10).

Ajang tahunan milik Yamaha untuk merangkul para Gen-Z lebih dekat ini kembali mencuri perhatian ribuan pelajar SMA yang ingin membuktikan kemampuan terbaiknya lewat berbagai kompetisi yang diadakan seperti Futsal, Basket, hingga Dance Competition.

Bukan hanya aktif di dunia digital, antusiasme yang begitu besar juga ditunjukkan oleh para peserta yang didominasi oleh Gen-Z ini terasa sejak rangkaian acara School to School pada awal bulan Oktober hingga acara puncak kompetisi sehingga mempertegas bahwa anak muda saat ini punya daya juang luar biasa dalam menunjukkan talentanya. Daya juang yang begitu menggelora dari para peserta tentu saja terapreasiasi penuh lewat acara Fazzio Youth Festival 2025 yang merupakan ajang kompetisi berkualitas karena sudah berstandar nasional sekaligus walaupun pendaftaran dibuka gratis, namun setiap pemenang mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Seperti yang diungkapkan oleh Ardiansyah, salah satu siswa dari SMAN 11 Bandung yang menjadi tim basket sekaligus juara 1 pada ajang kompetisi Fazzio Youth Festival Bandung (26/10) yang sangat mengapresiasi Fazzio Youth Festival kembali digelar tahun ini.

“Menurut saya acara Fazzio Youth Festival ini wajib untuk terus dilaksanakan dari tahun ke tahun karena lewat acara ini semakin banyak siswa dan siswi SMA bertalenta untuk bisa menunjukkan talentanya dan bahkan berani untuk bisa berkompetisi dengan sekolah-sekolah SMA lain, ditambah lagi kompetisi ini menjadi salah satu ajang bergengsi bagi siswa SMA di kota Bandung saat ini,” ujar Ardriansyah.

Rangkaian Fazzio Youth Festival 2025 di ketiga kota ini tentu saja memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing yang pastinya dibungkus dengan berbagai aktivitas ala anak muda zaman now.

Bali

Pulau Dewata yang terkenal dengan kreativitasnya kembali terbukti lewat acara Fazzio Youth Festival yang sukses mencetak banyak siswa-siswi berprestasi sekaligus memberikan pengalaman berbeda bagi para pendukungnya karena untuk memudahkan para supporter yang tidak bisa hadir langsung, seluruh kompetisi di Bali disiarkan secara live melalui sosial media Youtube sehingga semarak dukungan para supporter tetap terasa lewat kolom komentar. Tidak hanya itu, pengunjung juga diajak untuk menikmati aktivitas Free Test Ride bersama Fazzio Hybrid yang telah dimodifikasi dengan sentuhan khas “White Canvas Images”.

 

Bandung

Sementara itu, Fazzio Youth Festival Bandung tak kalah menarik dibanding kota-kota lainnya karena tidak hanya mengadakan kompetisi basket, futsal, dan dance, tetapi juga menyelenggarakan kompetisi yang saat ini juga sedang digemari oleh anak muda yaitu E-Sport dan lomba Kabaret untuk bisa terus melestarikan budaya lokal. Bertempat di GOR CTRA, acara ini berlangsung dengan meriah dan sukses menarik lebih dari 4.500 pengunjung pada hari penutupan sehingga berhasil menjadi lautan semangat Gen-Z Kalcer karena penampilan bintang tamu asal Bandung, The Panturas, yang sukses menciptakan atmosfer penuh energi dan menjadi momen tak terlupakan bagi seluruh peserta serta pengunjung.

 

Samarinda

Antusiasme anak muda pada acara Fazzio Youth Festival 2025 ini juga tak kalah tinggi di kota Samarinda karena berhasil mengundang berbagai sekolah SMA dari daerah Kalimantan lainnya seperti Balikpapan. Tak hanya sekadar adu keterampilan, festival ini juga menjadi ajang untuk mempererat persaudaraan antar sekolah dan menumbuhkan nilai-nilai sportivitas di kalangan pelajar Kalimantan Timur. Dukungan dari penonton di tribun pun membuktikan bahwa semangat Gen Z Samarinda luar biasa solid dan penuh energi positif. Hadirnya Wijaya 80 sukses membuat momen yang menyenang lewat lagu-lagu hitsnya.

“Fazzio Youth Festival tidak hanya sekadar kompetisi antar sekolah, tetapi juga ruang bagi siswa-siswi Indonesia untuk mengekspresikan diri, memperlihatkan potensi terbaik, sekaligus menunjukkan karakter positif dari semangat Gen Z dan di tahun ini kami melihat Semangat sportivitas, kreativitas, dan kebersamaan yang luar biasa di setiap kota sehingga sejalan dengan karakter Fazzio Hybrid yang bukan hanya sebagai skutik yang fungsional tetapi juga menjadi simbol energi muda Indonesia yang penuh warna menarik,” ungkap Rifki Maulana, Manager PR, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.(Red)***

Posting Terkait

Jangan Lewatkan