Fivestar Reflexology Tempat Refleksi Terbaik Yang Perlu Dicoba

Bisnismetro.id, JAKARTA – Saat ini, kesehatan sudah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat. Termasuk pijat refleksi yang semakin banyak dicari, karena selain bisa mengembalikan kondisi tubuh yang sudah lelah setelah beraktivitas seharian, beberapa teknik pijat juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Saat ini banyak sekali metode pemijatan dengan fungsi atau manfaat yang berbeda. Beberapa metode tersebut antara lain pijat refleksi, pijat tradisional, pijat shiatsu, pijat thailand dan lain sebagainya. Khusus pijat refleksi, bisa dibilang salah satu teknik pemijatan yang sangat efektif mengatasi berbagai macam penyakit seperti sakit otot, nyeri, stres, cedera jaringan lunak dan kaki tangan terasa pegel.

Lebih tepatnya pijat refleksi adalah terapi yang meredakan gejala dan tidak memberikan obat untuk penyakit yang sudah mendasar, caranya cukup dengan sering melakukan pijat refleksi. Nah bagi anda yang tertarik untuk melakukan pijat refleksi, ada sebuah tempat yang sangat cocok. Namanya adalah Fivestar Reflexology.

Fivestar adalah brand refleksi keluarga yang telah berdiri sejak tahun 2008 di outlet pertamanya yaitu di Sunter, Jakarta Utara. Fivestar juga merupakan tempat penyedia jasa refleksi dengan berbagai macam treatment seperti body massage, refleksi kaki, hotstone, kop kerik, dan lain sebagainya.

“Fivestar tidak hanya seperti tempat refleksi pada umumnya, tetapi therapist kami sudah melalui proses training dan memiliki pengalaman yang cukup banyak sehingga di luar dari pijat relaksasi, terapis kami dapat menangani kasus ataupun keluhan customer yang lebih complex seperti cidera, dan lain-lain. Oleh karena itu banyak customer yang juga mengenal Fivestar sebagai tempat terapi spesialis dalam menangani pengobatan seperti masuk angin, cidera, salah urat, otot kejepit, maupun pegal linu,” ujar Sharon Christina, co-owner dari Fivestar Reflexology.

Sharon menambahkan, oleh karena kepuasan pelanggan, dan juga dikarenakan permintaan customer yang terus meningkat, maka fivestar kembali membuka cabangnya yang kedua di Meruya, ketiga di Daan Mogot, keempat di Kelapa Gading, dan di Pantai Indah Kapuk yang baru saja Grand Opening pada bulan Maret lalu. Sedangkan rencana pembukaan cabang yang berikutnya adalah di BSD.

“Jadi, hingga saat ini Fivestar sudah berdiri lebih dari 15 tahun dan telah mempekerjakan lebih dari 600 therapist. Kami pun berharap dapat menjadi brand yang dipercaya oleh customer sehingga kami dapat terus mengembangkan sayap hingga ke seluruh JABODETABEK maupun kota lainnya di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung kesejahteraan masyarakat dengan cara menyediakan lapangan pekerjaan yang luas,” tambah Sharon.

Sharon menerangkan, konsep dari Fivestar Reflexology itu sendiri seperti family reflexology, dengan metode penyembuhan chinese traditional, seperti bekam dan cupping, sedangkan kalau untuk tehnik pijat yang menajdi andalan dari Fivestar Reflexology adalah javanese traditional massage.

“Dan karena konsep kami adalah untuk family, maka mayoritas customer yang datang adalah yang sudah berkeluarga, bahkan ada juga lansia dan anak kecil. Oleh karena diferensiasi customer dari beragam umur, maka kami juga seringkali mengadakan diskon 50% khusus lansia. Dan untuk biayanya sendiri, kami patok mulai dari 150 ribu rupiah,” ungkap Sharon.

Jadi, tunggu apalagi, segera booking dan ambil cashback kalian sekarang juga!(***)