Golf Charity 2023 Sukses Galang Donasi Untuk Pembangunan Pesantren Serang dan Gereja BSD

Sosbud, TNI Polri383 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Ratusan Golfer dari berbagai wilayah berkumpul dan memeriahkan dalam acara IDE Golf Charity X Viros Turnamen, bertempat di Damai Indah Golf BSD Tangerang Selatan, Jumat (14/7/2023).

Belasan panitia terlibat bersama dengan para sponsornya di Jumat yang berkah itu mengajak para peserta untuk berdonasi secara langsung maupun transfer bank.

Rio Saputra, Ketua Panitia Ide golf charity, menyampaikan bahwa gelaran kali ini adalah yang ke 2 kalinya.

“Tahun lalu kita sudah berhasil menggalang dana untuk anak-anak yang membutuhkan dan untuk tahun ini selain untuk bersilaturahmi kita juga bertujuan untuk menjadi wadah bagi kita para pebisnis menjadi wujud nyata bahwa kita juga nggak cuma cari uang ya, tapi kita mau berbagi buat sosial kita,” ungkap Rio, di podium acara yang dihadiri pula oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Lanjut dia, kita harus ngerem sedikit, jangan kerja terus, jangan berbisnis terus, dan kita harus tahu kapan kita ngambil, kapan kita memberi, dan hari ini saatnya kita memberi.

Walikota Benyamin Davnie, mengapresiasi kegiatan golf charity dan harapannya bisa memberikan kesan yang cukup baik.

“Terima kasih juga kepada Rio dan teman-teman, karena hasil daripada golf ini akan disumbangkan ke pesantren dan ke gereja di lingkungan kita. Dan saya kira ini satu contoh yang sangat baik kepedulian dari para pengusaha, dari anak muda dan kita semua, untuk memberikan manfaat yang positif sambil berolahraga,” kata Benyamin.

Hadir pula, diantaranya, Mayor Jenderal TNI Yudhy Chandra Jaya kemudian Brigadir Jenderal TNI Irnando Arnold B. Sinaga, lalu Brigadir Jenderal TNI Erdy Jammy Lumintang, ada juga Irjen Polisi Adang Ginanjar, serta Wabup Belitung, Isyak Meirobie, dan lainnya. (SG)