Hadiri HUT Bhayangkara ke-78, Danlanud Sultan Hasanuddin Harap Sinergitas TNI-Polri Selalu Terjaga

Daerah51 Dilihat

Bisnismetro id, MAKASSAR  – Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., CHRMP menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Lapangan Mapolda Sulawesi Selatan, Senin (1/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Sultan Hasanuddin menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia ke-78. “Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Polri yang jatuh pada hari ini, Senin, 1 Juli 2024,” ucapnya.

Marsma TNI Bonang Bayuaji menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polri atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Selatan. “Semoga Polri terus memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” ujarnya

Lebih lanjut Danlanud Sultan Hasanuddin menekankan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Sulawesi Selatan. “Sinergitas dalam bentuk keharmonisan dan kerjasama antara TNI dan Polri merupakan kunci utama dalam menjaga stabilitas di Provinsi Sulawesi Selatan,” katanya.

Marsma TNI Bonang Bayuaji berharap sinergitas dan soliditas Lanud Sultan Hasanuddin dan Polda Sulsel, senantiasa terjalin dengan baik sehingga ke depannya semakin profesional dalam mendukung kesuksesan program pemerintah daerah maupun pusat. “Saat ini kita memasuki tahun politik, saya berharap TNI-Polri, seyogyanya dapat menjadi pelopor dalam membantu melancarkan Pilkada serentak tahun 2024 sehingga berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” harapnya. (Pen Hnd)***