Dalam Rangka Memeriahkan Anniversary ke-22 PT Metropolitan Golden Management dan Program “Horison Peduli”
Bisnismetro.id, JAKARTA — Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-22 PT Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group) yang mengusung tema “ST2iving For G2eatness” , serta sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan bertajuk “Horison Peduli”, Horison Hotels Group Region Jakarta menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertema “Inspection of the Ciliwung River (Environmental Cleanup)” pada hari Selasa, 20 Mei 2025, bertempat di Kali Ciliwung, Jakarta Pusat.
Kegiatan ini melibatkan partisipasi aktif dari lima unit hotel di bawah Horison Hotels Group Region Jakarta, yaitu: Horison Balairung Jakarta, Horison Ultima Menteng, Horison Ultima Suites & Residences Rasuna, Horison Arcadia Mangga Dua, dan Horison Arcadia Wahid Hasyim. Aksi ini difokuskan pada kegiatan bersih-bersih di area aliran Kali Ciliwung, serta pemberian peralatan kebersihan kepada warga sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan dukungan bagi masyarakat setempat.
Melalui kegiatan ini, Horison Hotels Group Region Jakarta menunjukkan komitmennya terhadap praktik keberlanjutan dan tanggung jawab sosial yang berdampak langsung. Diharapkan, kegiatan ini dapat mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan sungai dan lingkungan sekitar.
Ibu Resylia Martinez, General Manager Horison Ultima Menteng, menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata kontribusi perusahaan terhadap pelestarian lingkungan.
“Kami percaya bahwa keberlanjutan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Melalui kegiatan ini, kami ingin turut andil menjaga kebersihan Kali Ciliwung dan memberikan kontribusi nyata bagi warga sekitar,” ujarnya
“Kami memilih Kali Ciliwung di wilayah Kalipasir sebagai lokasi bersih-bersih karena letaknya yang dekat dengan lingkungan sekitar kami. Warga di sana adalah tetangga terdekat yang dampaknya langsung berkaitan dengan aktivitas bisnis kami. Kalau terjadi sesuatu, mereka juga yang pertama kami minta tolong. Jadi, kegiatan ini sekaligus mempererat silaturahmi dan menunjukkan bahwa kami benar-benar peduli dengan lingkungan dan masyarakat sekitar,” tambahnya.
Sementara itu, Ibu Priliy Abina, Marketing Communication Manager Corporate Horison Hotels Group, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini menjadi inspirasi bagi lebih banyak pihak.
“Horison Peduli bukan hanya slogan, tapi komitmen kami dalam menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan sosial. Semoga kegiatan ini men
jadi inspirasi bagi lebih banyak pihak untuk bergerak bersama menjaga alam,” ujarnya dalam sambutan.
Lanjut Prilly, “Di seluruh jaringan Horison Hotel di Indonesia, kami menghadirkan berbagai promo spesial untuk merayakan ulang tahun ke-22, mulai dari promo kamar dengan diskon 22%, hingga promo F&B—makan untuk dua orang akan mendapatkan dua minuman gratis. Promo ini berlaku di seluruh unit Horison hingga akhir bulan ini, sementara untuk penukaran stempel atau benefit-nya masih bisa sampai bulan Agustus. Jadi kami ajak para tamu segera kunjungi website resmi kami untuk menikmati penawaran spesial ini,” ujarnya
Aksi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial yang diselenggarakan untuk memperingati MGM Anniversary 22 – ST2iving For G2eatness, sebagai wujud nyata dedikasi Horison Hotels Group dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau, bersih, dan berkelanjutan.(Yd)***