Ingin Punya Kulit Sehat Ala Korea, Letmiin Hadirkan Produk Andalan Luminous Brightening Serum Series

Bisnismetro.id, JAKARTA -:Skincare Korea dikenal dengan kualitasnya yang tinggi dan inovasi yang berkelanjutan dalam formulasi produk. Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami dan teknologi canggih, produk-produk ini terbukti efektif dan aman untuk kulit. Banyak konsumen dan beauty influencer memberikan review positif yang memperkuat reputasi baik skincare Korea di mata pengguna global.

Mengikuti tren perkembangan skincare Korea, Letmiin menghadirkan bahan-bahan tradisional Korea, bahan alami, serta teknologi canggih yang disesuaikan dengan kondisi geografis Indonesia.

LETMIIN menggunakan teknologi Korea Cold-Drop untuk mengekstraksi antioksidan dari beras hitam secara perlahan pada suhu rendah. Beras hitam, yang dikenal sebagai “forbidden rice” karena dahulu hanya dikonsumsi oleh raja, memiliki kandungan antioksidan antosianin 150 kali lebih tinggi dibandingkan beras biasa. Antosianin, yang larut dalam air, bersama dengan vitamin dan protein dalam beras hitam, berfungsi untuk melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas, mencerahkan kulit, dan meningkatkan elastisitas serta kekencangan kulit.

Letmiin juga mengintegrasikan teknologi perawatan kulit EGF (Epidermal Growth Factor) ke dalam produknya. EGF ditemukan oleh Dr. Stanley Cohen pada tahun 1962 dan dikenal dapat menyembuhkan luka dan meregenerasi pembuluh darah. EGF, yang terdiri dari 52 asam amino, dapat mempercepat regenerasi sel, melembabkan kulit, mengurangi bintik penuaan, memperkuat elastisitas kulit, dan menghilangkan kerutan. Dr. Cohen dianugerahi Nobel Kedokteran pada tahun 1986 atas penemuan ini, yang kini menjadi bagian penting dalam inovasi skincare.

Produk andalan di Letmiin adalah Luminous Brightening Serum. Serum ini mengandung growth factor complex yang berfungsi untuk membuat kulit tampak lebih muda dan kenyal. Dilengkapi dengan Niacinamide yang sudah terkenal untuk mencerahkan kulit, 5x ceramide untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier, Tranexamoyl Dipeptide-23 dengan efek anti inflamasi dan antioksidan kuat yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan polusi, serta Amino Acid yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit. Luminous Brightening Serum telah menjadi best seller karena efektivitasnya dalam memberikan hasil yang nyata dan cepat, menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kulit glowing dan sehat.

Rangkaian produk Letmiin, yang meliputi Brightening Low PH Cleanser, Hyaluronate Hydrating Essencer, Brightening Moisturizer Cream, Overnight Brightening Cream, dan Luminous Brightening Serum, dirancang untuk menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh. Dengan rutinitas basic skincare ini, kulit diharapkan tetap bersih, lembap, dan seimbang, serta terlindungi dari berbagai masalah kulit.

Di Indonesia, wajah glowing sangat didambakan meskipun iklimnya panas dan lembap. Letmiin menjawab kebutuhan ini dengan rangkaian perawatan brightening yang membantu mengatasi masalah kulit seperti kulit kusam atau berminyak. Produk-produk Letmiin dirancang untuk memberikan efek glowing, melindungi kulit, dan memperbaiki tekstur serta warna kulit.

Dalam dunia perawatan kulit yang terus berkembang, memilih produk yang tepat adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat, bercahaya, dan terlindungi dari berbagai masalah. Letmiin hadir untuk mewujudkan impian para pencinta drakor yang mendambakan kulit glowing dengan formulasi Korea yang terpercaya.(***)