Kasau Resmikan Mess Wira Angkasa Lanud Husein Sastranegara

Bisnismetro.id, BANDUNG – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo meresmikan Mess Wira Angkasa Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (6/3/2023).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kasau yang dilanjutkan dengan peninjauan sarana dan prasarana mess.

Kasau mengatakan, Lanud Husein Sastranegara merupakan satuan pelaksana operasional yang menyelenggarakan sejumlah tugas, salah satunya dukungan operasi bagi satuan lainnya.

“Untuk mendukung tugas-tugas di Lanud Husein Sastranegara, tentunya membutuhkan fasilitas-fasilitas pendukung untuk operasional, seperti mess yang diresmikan pada hari ini,” ujar Kasau.

Kasau juga menegaskan komitmen TNI AU untuk melengkapi fasilitas yang dibutuhkan satuan jajaran dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas. Kasau berpesan, agar mess yang telah diresmikan, dapat digunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

“Saya titipkan Mess Wira Angkasa ini untuk digunakan dan dirawat sebaik mungkin untuk mendukung program kegiatan di Lanud Husein Sastranegara,” pesan Kasau.

Hadir saat peresmian Pangkoopsudnas Marsdya TNI M. Tony Hardjono, S.E., M.M., Dankodiklatau Marsdya TNI Tedy Rizalihadi, dan sejumlah pejabat utama TNI AU, serta Danlanud Husein Sastranegara.(***)