Kasau Tinjau Pembangunan Fasilitas Lanud I Gusti Ngurah Rai

Bisnismetro.id, BALI – Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA meninjau sejumlah pembangunan fasilitas Pangkalan TNI AU I. Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (15/11/2022).

Peninjauan dilakukan Kasau di sela-sela mengikuti kegiatan Presidency G20, Bali yang berlangsung tanggal 15-16 November 2022.

Pembangunan fasilitas yang ditinjau, diantaranya Mess Pringgodani II dan Mess Pringgodani III yang berada di Kompleks perumahan Lanud Rai, yang baru saja selesai direnovasi. Mess Pringgodani II diperuntukkan sebagai Mess Transit bagi Perwira, sedangkan Mess Pringgodani III untuk Prajurit Bintara dan Tamtama.

Kasau menekankan, seluruh pembangunan dan renovasi fasilitas bangunan harus sesuai dengan spesifikasi yang tertuang dalam kontrak dan sesuai buku juknis yang berlaku, seperti disain bangunan, dimensi, tata ruang, cat, dan spesifikasi lainnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Asintel Kasau Marsda TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc., Asops Kasau Marsda TNI M. Khairil Lubis., Kadislog Lanud I Gusti Ngurah Rai, dan para Perwira Lanud Rai lainnya.(***)