Kaskoopsud I Pimpin Rakor TOA/TOD dan UKP Perwira dan PNS Koops Udara I periode Oktober TA. 2023.

TNI Polri162 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Kaskoopsud I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., mewakili Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., pimpin Rapat Koordinasi Tour of Duty/Tour of Area (TOA/TOD) dan Usulan Kenaikan Pangkat  (UKP) Perwira dan PNS Koops Udara I periode Oktober TA. 2023. Bertempat di Ruang Yudha Makoopsud I. (Senin, 5-6-2023).

Mengawali sambutannya Pangkoopsud I yang dibacakan oleh Kaskoopsud I menyampaikan ucapan “Selamat datang kepada para peserta Rakor TOA/TOD dan UKP Perwira dan PNS Koops Udara I, semoga kehadiran para peserta sekalian dapat memberikan kontribusi positif kearah yang lebih baik khususnya di bidang pembinaan personel” jelas Alumni AAU ’93.

“Dalam pelaksanaan Rakor kali ini saya juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat memberikan saran, masukan dan ide-ide cerdas dalam melahirkan keputusan yang berguna bagi kemajuan TNI Angkatan Udara ke depannya” ujar Pangkoopsud I lebih lanjut.

Sebelum menutup sambutannya Pangkoopsud I berpesan kepada seluruh Binprof, Para Kadispers Lanud di jajaran Koops Udara I dan pejabat Makoops Udara I, “Agar tetap memegang komitmen dan jati diri, guna melaksanakan setiap kebijakan pimpinan utamanya dalam pembangunan SDM yang baik dan profesional, untuk menjadikan TNI Angkatan Udara yang disegani dikawasan” tutup Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc.

Hadir dalam Rakor tersebut Aspers Kaskoopsud I, Asintel Kaskoopsud I, Danpom Koopsud I, Kakum Koopsud I, serta Aspers Kosek I dan Kosek IKN, Para Kadispers satuan Lanud jajaran Koopsud I, Para Binprof masing-masing korps, Dandenma Koopsud I, Pabandyabinpers Spers Kaskoopsud I dan Kasipers Denma Koopsud I.(***)