Komandan Satuan Radar 214 Tegal menerima kunjungan praktik Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara.

TNI Polri503 Dilihat

Bisnismetro.id, TEGAL – Komandan Satuan Radar 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.Pol. beserta Kepala Departemen Elektronika Akademi Angkatan Udara Kolonel Lek Edwin Wakak Megaw, S.I.P., M.I.P selaku ketua pelaksana membuka kegiatan Praktik Taruna/Taruni AAU Tingkat IV W 2019 bertempat di Ruang Rapat Mako Satrad 214 Tegal Senin (13/2/2023). Kegiatan praktik ini merupakan bagian dari kurikulum pendidikan Taruna AAU Prodi Elektronika Pertahanan, yang dilaksanakan di Satrad 214 Tegal mulai tanggal 13 s.d 16 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut Dansatrad 214 Tegal mengucapkan selamat datang kepada Taruna/Taruni Tingkat IV W 2019 Prodi Teknik Elektronika Pertahanan beserta Instruktur dan pengasuh di Satuan Radar 214 Tegal. Kepada Taruna/Taruni saya ucapkan selamat berpraktik, saya harapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik, berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama.

Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Satrad 214 Tegal, karena pertama kali mendapat kunjungan Taruna/Taruni AAU untuk melaksanakan Praktik Teknik Radar II. Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Prodi Teknik Elektronika Pertahanan untuk mengenalkan kerja praktek secara langsung pada alutsista radar serta operasional Satuan Operasi di Satrad 214 Tegal.

Dansatrad 214 Tegal berharap, pada kegiatan praktik ini, setiap Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara mendapatkan penambahan wawasan dan pengetahuan serta mengerti dan memahami sistem kerja Satuan Operasi Radar yang akan dijadikan bekal dan pengalaman untuk melaksanakan kedinasan setelah dilantik menjadi Perwira-perwira muda TNI Angkatan Udara untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada negara dan bangsa Indonesia, khususnya kepada TNI Angkatan Udara. “Siaga Senantiasa” .(***)