Komentar Warga Usai Melihat Kabel udara Putus dan Menjuntai plus Semrawut di Jombang Ciputat

Peristiwa75 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Sejumlah warga di Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat mengatakan Pemerintah kota harus lebih tegas memberikan imbauan untuk disampaikan kepada pengusaha telekomunikasi terkait penataan kabel yang semrawut di Tangerang Selatan.

“Untuk lebih mendorong penertiban dan perapihan kabel-kabel semrawut di udara ini agar lebih bagus tata ruang kotanya,” ungkap Budi (47) tatkala mengomentari kabel putus dan menjuntai di Jalan Tidore Kelurahan Jombang, Ciputat, Jumat 05 Juli 2024 dinihari.

Kabel putus serta menjuntai sekira 30 meteran panjangnya di posisi tengah- ttengah jalan raya yang menghubung kan pengendara dari wilayah Parigi Lama Pondok Aren menuju Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong.

“Dari pukul 21.30 Wib sampai dinihari pukul 01.00 Wib belum ada penanganan dari siapa pemilik kabel yang putus ini,” ucap Budi.

Budi menyatakan awam kabel putus dan menjuntai ini, jenisnya apa, setrum apa optik biasa.akibat tersangkut truk angkut mebel di Jalan Tidore.

“Ini kabel sangat mengganggu para pengendara dan bisa menimbulkan insiden kecelakaan lalulintas,” ujarnya sembari menerangkan sekitar kabel menjuntai jatuh ketanah kondisinya gelap plus licin pasca hujan. (Sg)