Korem 031/WB menggelar Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI (KBT)

TNI Polri249 Dilihat

Pekanbaru – Bertempat di Aula Makodim 0301/PBR Staf Teritorial Korem 031/WB menggelar Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI (KBT) dari forum Dharma Pertiwi Koorcab Riau Daerah A, Para Sesepuh, Perip, Ppad, Piveri, Pepabri, LVRI PPM Riau Dan Pd IV KB FKPPI Riau. Kegiatan Komsos Dengan tema TNI AD dan keluarga besar TNI satu komitmen menjaga Pancasila dan NKRI tersebut Acara komsos ini dibuka oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P, Rabu (08.06.22).

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan TNI AD sudah sepatutnya terus saling memberikan motivasi guna dapat dijadikan bekal keluarga besar TNI dalam rangka mendukung kemajuan bangsa dan Negara. Kondisi kita saat ini didalam masyarakat, antar elemen bangsa terlihat ego sektoral masing-masing, berkembangnya sikap individualis, mau menang sendiri, pemaksaan kehendak dan berbagai sikap yang berwawasan sempit lainnya. Tentunya jika dibiarkan maka hal ini dapat menimbulkan perpecahan”, Ujar Danrem.

Selain itu, kita semua harus mewaspadai kemungkinan bangkitnya kembali faham Komunisme. Karena saat ini kelompok tersebut semakin gencar untuk berusaha menyusup masuk, baik ke kalangan legislatif, yudikatif dan eksekutif bahkan sampai ke organisasi-organisasi pemuda dengan berbagai macam cara. Paham komunis ini semakin gencar melakukan berbagai upaya yang akan berdampak buruk serta berakibat kepada rusaknya tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara, tutupnya.(Pen031)