LAN RI Berikan Akreditasi Program Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Kepada Pusdiklat Jemenhan

Nasional49 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI kembali mengakreditasi Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan untuk Program Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Tahun 2024.

Salah satu tahapan dalam penilaian akreditasi adalah melalui kegiatan visitasi tim asesor LAN RI yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 5 dan 8 Juli 2024 di Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Jl. Jati No. 1 Pangkalan Jati Pondok Labu Jakarta Selatan.

Tim Asesor akreditasi dari LAN RI yang hadir terdiri dari Dra. Isti Heriani, MBA., Rahmad, S.Pd.,MA dan Ryan Sanusi, SE serta tim sekretariat Andhi Kurniawan, S.Hut, M.Si dan Mariana Yunita Malau, S.S.

Tim Asesor disambut oleh Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Brigjen TNI Wasono, Kabag Sisjamtu, Para Kabid, Koordinator Widyaiswara, Perwakilan Alumni PKA dan PKP TA. 2022, dan para staf Pusdiklat Jemenhan.

Pada hari pertama visitasi kegiatan yang dilaksanakan adalah pengecekan sarana dan prasaran pelatihan yang kemudian dilanjutkan pada hari kedua dengan rangkaian kegiatan diawali sambutan oleh Ketua Tim Asesor Ibu Dra. Isti Heriani, MBA, kemudian dilanjutkan sambutan dan paparan oleh Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, paparan hasil verifikasi oleh tim Asesor dan klarifikasi data akreditasi serta wawancara dan observasi.(Red/BM)***