Mantap, RPP Pemuda Pancasila Prinsipnya Mengajarkan Cara Berpikir Kebangsaan

Megapolitan629 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Pelaksanaan rapat ranting pemilihan pengurus (RPP) periode 2023-2025 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (Ormas PP) di wilayah 3 kecamatan yakni Ciputat Timur, Serpong Utara, dan Ciputat se Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah rampung pada hari Minggu (26/2/2023). Sebelumnya pekan lalu untuk di Kecamatan Pamulang, kemudian Setu, Pondok Aren, dan Serpong.juga telah dilaksanakan.

Tom Siregar Mustofa, selaku Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Tangsel mengatakan bahwa pada prinsipnya semua kader kader PP ini agar berpikir bagaimana seharusnya sebagai anak bangsa dengan cara berpikir kebangsaan.

“Makanya kita perlu membina pemuda pemuda ya supaya mereka mengetahui apa itu yang namanya haram jadah dan apa itu yang namanya sajadah,” ungkap Tom, pasca giat RPP Ciputat Timur yang bertempat di aula Kelurahan Cempaka Putih.

Lanjut dia, bahwa semua ini adalah dasarnya dari manusia yang perlu belajar, belajar dalam kepemimpinan. Belajar dalam kepemimpinan, yaitu bagaimana manajemen leadership.

“Termasuk kita, siapa saja, karena pembelajaran itu sampai mati,” tutur Ton mengakhiri statement dalam RPP ranting Ciputat Timur dan calon calon pemimpin sudah tergelar rapi semuanya.

Masih di lokasi, Armed Wahyudi Ketua PP Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ciputat Timur, berharap ke depan media- media di indonesia tidak hanya menampilkan sisi buruk dari ormas.

“Masih banyak sisi-sisi yang baik mungkin yang tidak dilihat oleh media, karena tidak semua kader PP ini seperti yang dipandang masyarakat dengan sisi negatif,” cetus Armed.

Kebanyakan dari media hanya memandang sisi negatifnya aja, lain kali dari media turun melihat sisi apa yang dilakukan di seluruh indonesia apalagi sekarang sekarang ini Pemuda Pancasila menjalankan organisasi sesuai dengan marwah organisasi itu tersendiri, dengan AD-ART, dan peraturan organisasi, imbuhnya. (sg)