Manunggal Air Dalam Rangka 30 Tahun Darma Bakti Akmil 1994

TNI Polri164 Dilihat

Kutai Kartanegara. bisnismetro.idkepala staf korem 091 Asn Kolonel Inf Eko Prianto Widodo resmikan sumur bor dalam kegiatan program Darma Bakti ke 30 tahun Akabri 94 yang berada di Dusun Klupak rt.7 Desa kayu batu Kecamatan Muara Muntai Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu 1/6/2024.

Dalam peresmian sumur bor tersebut kepala staf korem 091/Asn Inf Eko Prianto Widodo SH yang didampingi oleh Kolonel Czi Chris SE (Unhan) dan Kolonel Inf Richardo Siregar (Kasi Ter Korem) di sambut langsung oleh Dandim 0906/Kkr Letkol Czi Damai Adi Setiawan beserta perwira staf dan Danramil beserta unsur forkompimcam Muara Muntai.

Pada peresmian sumur bor tersebut Kolonel infanteri Eko Priyanto membacakan sambutan Pangdam VI/Mulawarman saya ucapkan puji syukur kehadiran Allah yang maha kuasa pada hari ini kita semua diberikan keberkahan berupa pembangunan air bersih yang dikerjakan oleh TNI khususnya Kodim 0906 Kukar yang ada di wilayah desa kayu batu Kecamatan Muara Muntai.

Peresmian sumur bor ini dilakukan secara serentak di seluruh Kodim yang berada di bawah naungan korem 091 Asn diantaranya Kodim 0901/Samarinda, Kodim 0904/pasir, Kodim 0906/Kkr, Kodim 0909/Sangatta dan Kodim 0913 penajam pasir Utara.

Semoga dengan adanya air bersih ini dapat digunakan dengan sebaik dan bermanfaat bagi warga masyarakat desa kayu batu, ini merupakan bentuk sosial ke manunggalan TNI dengan rakyat yang sesuai dengan sumpah prajurit dan 8 wajib TNI tutupnya.

Saya mewakili warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI atas sumbangsihnya dalam membantu membuatkan sumur bor yang merupakan sumber air bersih di desa kami sehingga warga kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan air bersih ini semoga kebaikan bapak sekalian dibalas oleh yang maha kuasa ucap Sofyan Dani selaku kades kayu batu.

Dalam kegiatan peresmian sumur bor tersebut turut dihadiri oleh camat Muara Muntai Mulyadi s.sos, kades kayu batu Andre sofyandani s.pd, seluruh Danramil, Kapolsek Muara Muntai Wahid sik, Kejaksaan Muara Muntai Afrian Eko, Dishub Muara Muntai waludi, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana ranting XVIII Dim 0906/Kkr Tokoh Agama Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat Desa Kayu Batu.