Mayat Mr X dalam Toren Ditemukan di Pondok Aren

Peristiwa129 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Jasad pria ditemukan membusuk di dalam toren air di Gang Samid Sian RT03 RW01, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (27/05/24) malam.

Hal itu baru diketahui sekira pukul 18.30 WIB setelah salah seorang saksi berinisial S (46) berniat mengecek aliran air di kediamannya berwarna keruh dan berbau tak sedap.

“Saksi mencium aroma tidak sedap karena curiga air di kamar mandi airnya keruh dan berbusa serta meninmbulkan aroma yang tidak sedap, lalu sama istri saksi disuruh cek toren air ukuran 1500 Liter yang berada di atas belakang rumah kontrakan,” kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq.

S sempat curiga begitu membuka toren di mana didapati ada gumpalan menyerupai bantal besar. Selanjutnya dia memanggil saksi lain untuk ikut mengecek. Keduanya pun terkejut saat mengetahui gumpalan itu adalah jasad manusia.

“Ternyata jasad manusia yang dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap,” jelasnya.

Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi atas jasad tersebut. Sementara warga terus ramai berdatangan karena penasaran ingin mengetahui siapa pria misterius yang ditemukan menjadi bangkai itu.

“Saat ini dalam proses identifikasi mayat oleh tim,” ucapnya.