Memperingati Hari Lahirnya Pancasila Koramil 06/KG Laksanakan Lomba Kreatif

Berita Utama233 Dilihat

Jakarta Utara. Untuk menyemarakan hari Lahirnya Pancasila Koramil 06/KG Laksanakan Lomba Kreatif bertempat di Posko Kampung Pancasila RW 004 Kel.Kelapa Gading Timur Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (01-06-2022).

Danramil 06/KG Mayor Arm Sidik Abriyanta dalam sambutannya mengatakan untuk menyemarakan Lahirnya Pancasila kita melaksanakan Demonstrasi dan Perlombaan yaitu demonstrasi senam erobik dan Pencak Silat Tradisional dan juga Perlombaan, diantaranya Lomba Pidato, lomba Baju Adat, Lomba Melukis dan mewarnai serta lomba Tumpeng.

Lanjut Danramil kegiatan Demonstrasi dan Perlombaan yang dilaksanakan merupakan wujud inplementasi nilai-nilai Pancasila kepada masyarakat .

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Voky . H. Sagala .,SH , Sik , MH. dalam sambutanya mengatakan Kampung Pancasila adalah sebuah julukan yang diberikan oleh masyarakat seiring dengan suasana harmonis dan sikap toleransi beragama yang harus tetap dilakukan.

Masyarakat sangat antusias atas kegiatan kreatif yang digelar oleh Koramil 06/Kelapa Gading dan ucapan terimakasih kepada Kodim 0502/JU dan Koramil 06/Kelapa Gading yang menyelenggarakan perlombaan sebagai wujud menghibur masyarakat Kelapa Gading namun mengandung makna yang sangat dalam untuk mencintai dan mangamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Selamat hari lahirnya Pancasila.

Sumber Pendim 0502/JU