Pangkoopsud I Resmikan Gedung Mapom Koopsud I yang Baru.

TNI Polri576 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Pangkoopsud I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., meresmikan Gedung Mapom Koopsud I yang baru, disaksikan oleh Danpuspomau Marsma TNI Danang Sulistiyanto, Kadiskonau Marsma TNI Ir. Made Mahendra, Kepala Staf Koospud I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., serta Para Pejabat Utama Koopsud I, para personel Pom Koopsud I, staf dan manajer PT. Nata Konstruksi dan tamu undangan lainnya. (Rabu, 8-6-2022).

Gedung Pom Koopsud I yang diresmikan oleh Pangkoopsud I tersebut, merupakan bagian dari proyek terpusat Dinas Konstruksi Mabesau Tahun Anggaran 2022 atas perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau).

Dalam sambutannya Pangkoopsud I menjelaskan bahwa, “Pembangunan Gedung Mapom Koopsud I ini merupakan upaya kita dalam menyediakan fasilitas yang representatif dan nyaman untuk menjalankan rutinitas kedinasan, khususnya bagi satuan Pom Koopsud I,” ujar Pangkoopsud I.

Lebih lanjut Pangkoopsud I menambahkan, “Kepada seluruh personel Pom Koopsud I yang akan menempatinya, dapat lebih termotivasi dalam bekerja yang nantinya akan berdampak langsung terhadap kinerja satuan dan pencapaian tugas-tugas secara optimal serta semakin semangat dalam berdinas dan semakin aktif untuk berkreasi dan berinovasi khususnya untuk Makoopsud I,” ujar Alumni AAU ‘91.

Menutup sambutannya Pangkoopsud I berpesan, “Agar senantiasa merawat dan menjaga kebersihan serta keamanannya, senantiasa bertanggungjawab dengan seluruh isinya, sama-sama memiliki perasaan saling peduli terhadap kebersihannya dan saling menjaga terhadap faktor keamanannya,’’ tutup Pangkoopsud I.

Acara peresmian Gedung Mapom Koopsud I dilaksanakan dengan prosesi pemotongan tumpeng, tanda tangan prasasti dan pemotongan pita oleh Pangkoopsud I, pertanda secara resminya Gedung Mapom Koopsud I dapat digunakan sebagaimana mestinya, dan dilanjutkan dengan doa bersama seraya memanjatkan doa serta rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT untuk keberkahan Gedung Mapom Koopsud I yang baru tersebut.(***)