Pangkoopsud I Terima Kunjungan Kapolda Metro Jaya

Bisnismetro.id, JAKARTA – Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., terima Courtesy Call dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K., M.H., bertempat di Ruang Bima, Makoopsud I. (Selasa, 11-4-2023).

Kunjungan Kapolda Metro Jaya yang didampingi oleh Dirintelkam, Dirlantas, Dirbinmas dan Wakapolres Jaktim ini adalah sebagai salah satu langkah memperkuat sinergitas antara TNI-Polri setingkat Forkopimda khususnya yang berada di Provinsi DKI Jakarta. Sebagaimana diketahui, bahwa Irjen Pol Karyoto, S.I.K., M.H. baru menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya sejak Maret 2023 menggantikan Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

“Selamat atas jabatan barunya, dan semoga hubungan baik antara Koopsud I dengan Polda Metro Jaya dapat terjalin dan terjaga dengan baik,” ujar Pangkoopsud I.

Turut hadir dalam Courtesy Call Kapolda Metro Jaya dan jajaran, Asops Kaskoopsud I, Aspers Kaskoopsud I, Aspotdirga Kaskoopsud I, Kakum Koopsud I, Danpom Koopsud I, Sahli Bidang Aset Koopsud I.(***)