Penampakan Gambar Olah TKP Lakantas depan Balaikota Tangsel

Peristiwa50 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Penampakan gambar olah tempat kejadian perkara (tkp) korban pemotor inisial MR (19) tewas usai bertabrakan dengan truk di depan kantor Balaikota, Jalan Maruga No1 Serua Ciputat Tangerang Selatan, Rabu (03/07/2024).

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil, membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa, 2 Juli 2024 sekitar pukul 04.40 WIB.

Agil mengungkapkan, insiden itu melibatkan sepeda motor MR (19) dengan truk yang dikendarai NM (32).

“Berawal MR (19) melaju di Jalan Maruga datang dari arah Pamulang menuju arah Ciater setibanya didekat Kantor Walikota Tangsel karena jalan sedikit menikung diduga berjalan terlalu ke kanan sehingga berbenturan dengan truk yang dikemudikan NM (32) sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,”katanya.

Disebut Agil, korban mengalami luka memar pada dada dan patah kaki sebelah kanan. Kemudian dibawa ke RSUD Tangsel untuk dilakukan pertolongan medis.

“Namun, sesampainya di RSUD Tangael dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang menanganinya. Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka lantas, Sat Lantas Polres Tangsel,” ucapnya.
(Id/sg)