Penyanyi Rossa Akan Menggelar Konser, ” Another Journey : The Beginning’ di Trans Convention Centre Bandung, 1 Desember 2023.

Berita Utama, Hiburan185 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Rossa akan menggelar konser dengan mengusung tajuk ‘Another Journey : The Beginning’ di Trans Convention Centre Bandung, 1 Desember 2023.

Konser Rossa kali ini terasa sangat spesial karena menghadirkan salah satu personel boyband Korea Selatan Super Junior, Ryeowook sebagai bintang tamu.

Selain Ryeowook, Rossa juga menghadirkan Barsena Bestandhi.

Konser Rossa kali ini merupakan terobosan besar di dunia musik Indonesia.

Ibu satu anak itu menjadi artis pertama Indonesia yang bisa menggandeng artis Internasional asal Korea Selatan sekelas Ryeowook yang merupakan personil Super Junior dalam gelaran konsernya.

Rossa mengatakan, dirinya akan menyanyikan lagu dengan berduet bersama Ryeowook. Selain itu, penyanyi kelahiran Incheon , Korea Selatan, 36 tahun silam itu juga akan bernyanyi dalam format solo.

“Aku juga kaget dia nggak mau nyanyi cuma satu, dua lagu. Aku yakin nanti akan pecah banget,” kata Rossa dalam jumpa pers.

Rossa berhasil meyakinkan Ryeowook dalam gelaran konsernya nanti lebih karena ketertarikan dia pada konsep konser.

Rossa menyebut saat Ryeowook menerima tawaran jadi bintang tamu, ia tidak bicara masalah uang sama sekali. Kendati demikian, Rossa tetap memberikan bayaran secara profesional pada Ryeowook.

Penyanyi berjuluk Queen of Pop Indonesia itu akan membawakan lagu-lagu yang ada di album Another Journey: The Beginning dalam konsernya di Bandung. Konser ini memang dibuat untuk merayakan kehadiran album terbaru Rossa yang dirlis pada 10 Februari 2023.

“Lagu-lagu lama aku 40 persen saja aku bawakan. Tapi lagu-lagu di album terbaru aku nyanyiin di konser. Aku nggak takut memperkenalkan lagu-lagu baru aku juga,” katanya.

Konser ‘Another Journey : The Beginning’ ini merupakan rangkaian konser tour album Rossa yang diadakan di Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Tour ini akan ditutup di kota Bandung dan di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia di tahun ini.(***)