Perangkat Ormas PP di Tangsel: BP3 dan Srikandi Berbagi Ratusan Paket Takjil Buka Puasa

Sosbud318 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Pengurus BP3 (Badan Pengusaha Pemuda Pancasila) Kota Tangerang Selatan melakukan sosialisasi dengan membagikan ratusan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan raya bundaran Maruga Serua Ciputat, Minggu (9/4/2023).

Ketua BP3, Aan Indra Gunawan, melalui Wakilnya M Syahemanan, menjelaskan bahwa momentum ini bagi BP3 sebagai ajang untuk lebih dekat lagi pihaknya dengan masyarakat Tangsel umumnya, serta mempererat silaturahmi dengan warga sekitar.

“BP3 adalah sebuah badan yang berdiri di-bawah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila. Dan BP3 fungsinya lebih mengkoordinir, segala sesuatu yang terkait dengan pengusaha dan usaha ya baik,^ ungkap Wakil Ketua 3 ini, didampingi Achim Waka 4, dan Upay Wakil sekretaris BP3.

Suport penyelenggaraan momentum baik ini pun juga bekerjasama Srikandi DPC Tangsel dan Unit Kerja Tingkat Kecamatan Ciputat.

“Yang mana saya berharap dengan kegiatan ini bisa diterima oleh masyarakat banyak, dan bermanfaat untuk kita semuanya,^ tutur Dhea Arif Ketua Srikandi DpC Tangsel mendampingi Kurnia Ningsih Ketua Srikabdi Unit Kerja Kecamatan .

Sinergitas ini, kata dia, semoga bukan hanya di-Bulan Ramadan tetapi di event event tertentu lainnya.

“Yang jelas srikandi ini punya potensi, yang mana masyarakat melihat atau mencerminkan bahwa tindakan sikap kita bermanfaat untuk semua orang,” singkat Dhea.

Perlu diketahui, dalam Peraturan Organisasi ini, yang dimaksud dengan :
1. Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) adalah Perangkat Oganisasi yang dimiliki/dibentuk Ormas PEMUDA PANCASILA.
2. Fungsi Badan Pengusaha Pemuda Pancasila adalah pelaksana program Bidang Perekenomian dan Pengembangan Usaha Oganisasi Kemasyarakatan PEMUDA
PANCASILA.
3. Peran Badan Pengusaha Pemuda Pancasila adalah untuk memberdayakan potensi
para pengusaha kader Oganisasi Kemasyarakatan PEMUDA PANCASILA guna mensejahterakan anggota pemuda Pancasila khususnya dan masyarakat umumnya
4. Keanggotaan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila adalah anggota Oganisasi Kemasyarakatan PEMUDA PANCASILA yang memiliki profesi sebagai pengusaha dan atau para profesional dalam bidangnya.
5. Keuangan adalah keuangan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila
6. Kerjasama Badan Pengusaha Pemuda Pancasila adalah upaya-upaya untuk mengembangkan jaringan usaha, baik dengan pihak institusi pemerintah, swasta maupun institusi legal lainnya (sg)