Pererat Hubungan Kekeluargaan, Anggota Kodim 1710/Mimika Laksanakan Acara Mancing Mania

Daerah136 Dilihat

Bisnismetro.id, TIMIKA –  Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi membuka acara Mancing Mania dalam acara Soldiers Gathering 2023, Selasa (06/06/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kolam Tirta Mina Kodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika yang diikuti oleh 50 orang yang terdiri dari Prajurit dan PNS.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan bahwa acara Mancing Mania ini merupakan lomba memancing selama 1 jam dan nantinya hasil juara akan ditentukan berdasarkan ukuran ikan yang didapatkan. Dandim menyampaikan juga bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan semua prajurit yang ada di satuan, sehingga bisa semakin menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas.

Seluruh peserta pun terlihat sangat bersemangat memancing ikan dan gelak tawa pun pecah saat ada anggota yang melemparkan candaan. Usai 1 jam berlalu maka penilaian pun dilakukan dan akhirnya Sertu Heri Subagio keluar sebagai juara pertama dengan total berat ikan mencapai 7 kg kemudian diikuti Serka Rusdiono dengan total berat 6 kg dan Sertu Asar di posisi ketiga dengan total berat 5 kg. Selain itu untuk juara harapan diberikan kepada Serma Nurhayun, Sertu Sapto dan Koptu Miswanto.

Seluruh peserta pun terlihat sangat senang mengikuti kegiatan ini dan acara mancing pun masih dilanjutkan usai lomba dan semua ikan hasil tangkapan bisa dibawa ke rumah masing-masing. Acara Soldiers Gathering akan terus dilestarikan oleh Kodim 1710/Mimika dalam berbagai acara untuk semakin memupuk kebersamaan antar prajurit di satuan. (Pen Kodim 1710/Mimika)***