Peresmian Renovasi Tribun dan Lintasan Lari Lapangan Galaxy Makoopsud I

TNI Polri260 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., meresmikan renovasi tribun lapangan Galaxy Makoopsud I sekaligus Lintasan Lari (Jogging track) Lapangan Galaxy Makoopsud I. (Rabu, 15-6-2022).

Acara peresmian dan penandatanganan prasasti yang dipimpin oleh Panglima Komando Operasi Udara I berjalan dengan lancar. Peresmian diawali dengan pemotongan Pita oleh Pangkoopsud I yang disaksikan oleh Kaskoopsud I, Bapak Dewa, Bapak Tedy Sofyan, Asren Koopsud I Kolonel Pnb Somad, S.I.P., Aslog Kaskoopsud I Kolonel Tek Herry Pinehas S., S.E., Asintel Kaskoopsud I Kolonel Sus Aries Yudho Nugroho, S.A.P., Aspers Kaskoopsud I Kolonel Nav Saeful Rakhmat, para Sahli Koopsud I, dan para pejabat Makoopsud I. Dilanjutkan dengan penandatanganan dua prasasti yang akan dipasang di tembok tribun lapangan Galaxy Makoopsud I.

Renovasi tribun lapangan dan lintasan lari yang dilakukan oleh Pangkoopsud I bertujuan agar pengguna lintasan lari maupun pengguna tribun yang biasa dipenuhi penonton untuk menyaksikan pertandingan sepak bola Galaxy FC dan olahraga lainnya merasa nyaman.

“Dengan membangun sarana dan prasarana ini saya harapkan seluruh personil Makoopsud I lebih giat lagi dalam menggunakan fasilitas yang telah disediakan dengan sebaik-baiknya. Dan saya harap, seluruh anggota Makoopsud I dapat merawat, memelihara, dan menjaga sarana dan prasarana ini dengan penuh tanggung jawab agar tetap aman dan nyaman untuk digunakan secara Bersama-sama,” ujar Pangkoopsud I setelah menandatangani prasasti.(***)