Pileg 2024, DPD NasDem Kota Tangsel: Syarat Pertana Yang Mendasar Tentang Riwayat Bacaleg

Megapolitan789 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat Kota Tangerang Selatan (DPD Nasdem Tangsel) mengadakan wawancara para bakal calon legislatif (bacaleg).

An Daryono Wiyono Ketua DPD Nasdem Tangsel, menyampaikan bahwa ada 60 peserta bacaleg dari Kota Tangerang Selatan dalam wawancara hari ini, Rabu (8/3/2023).

Diterangkan Andy sapaan karib An Daryono Wiyono, tentu wawancara yang pertama, adalah yang mendasar tentang riwayat dari bacaleg yang ada, sekaligus menyampaikan visi visi serta pencapaian yang akan dilakukan oleh para bacaleg.

“Mudah mudahan para bacaleg pada hari ini saya lihat semuanya bersemangat, tentu hasil akhir adalah mereka siap melenggang menjadi anggota DPRD Tangsel,” harapnya.di Sekretariat DPD Nasdem Tangsel, Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat.

Pun, untuk kuota perempuan, diyakinkan Andy, juga sudah terpenuhi Partai Nasdem di Tangerang Selatan.

Sebelum menutup penyampaia, bahwa pihaknya selama ini telah menyebarkan sosialisasi pendaftaran bacaleg Nasdem Tangsel, baik lewat spanduk, pamplet, dan lainnya.

“Khususnya masyarakat Tangerang Selatan yang ingin mendaftarkan menjadi caleg, sampai hari ini dan sampai dua(2) bulan ke depan itu, semuanya masih terbuka lebar,” pungkasnya.(sg)