Polsek Serpong Tangani Pemuda Terlindas Kereta di Rawa Buntu

Peristiwa116 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seorang pemuda tewas usai terlindas Kereta Rel Listrik (KRL) di jalur rel 2 KM28 arah Stasiun Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (27/05/2024) malam.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Dari identitasnya, korban diketahui berinisial HA (22) dengan alamat di Salatiga, Jawa Tengah. Ditemukan pula identitas kartu mahasiswa Universitas Indonesia (UI) jurusan Biologi S1.

“Tadi infonya sekitar setelah Maghrib,” terang petugas kepolisian Serpong.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Dijelaskan, korban terlindas KRL yang melintas dari arah Sudimara menuju Serpong

“Tadi saat kejadian keretanya juga sempat berhenti,” jelas pula dari beberapa warga RW 01 dan RW02 sekitar Rel Rawa Buntu Serpong.

Jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan menggunakan mobil ambulance swasta. Petugas kepolisian yang tiba tak lama setelah kejadian masih meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi.

“Tas punggung milik Korban kami amankan, dan jasadnya ,” jelas perwira polisi tersebut sebelum naik mobil patroli.

Informasi beredar di lapangan masih simpang siur, ada yang menyebut jika korban tewas karena sengaja bunuh diri, ada pula yang mengatakan korban tersambar saat berada di sekitar rel. (sg)