PRAJURIT TNI AL SABET JUARA 2 UMUM DI TRIATHLON IRON MAN VIETNAM

Bisnismetro.id, VIETNAM — Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada I yakni Serda Ttu Hari Rohman berhasil menyabet gelar Juara umum pada turnamen Triathlon Iron Man yang digelar di Vietnam. Minggu (12/05) lalu.

Dengan diikuti oleh 1000 peserta, Pasukan Khusus TNI AL tersebut berhasil bersaing dengan 13 negara diantaranya Vietnam, Philipina, Thailand, Singapura, Malaysia, Australia, Inggris, Jepang, Korea, Selandia Baru, Prancis, Amerika Serikat, dan China.

Serda Ttu Hari Rohman berhasil keluar sebagai Juara Umum 2 Overall Internasional Tim Relay dengan kategori lomba kelas individu International Open Berenang 1.900 meter, Bersepeda 90.000 meter, dan Berlari 21.000 meter.

Prestasi gemilang yang berhasil diraih oleh prajurit TNI AL ini merupakan implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, bahwa Prajurit Jalasena harus terus mengembangkan kemampuan-kemampuan lainnya dan tidak hanya terpaku di bidang kompetensi penugasan satuan saja. (Red/BM) ***