Samarkan Dark Circles & Kantung Mata dengan Double Serum Eye dari Clarins

Bisnismetro.id, JAKARTA – Punya permasalahan dengan kulit di area bawah mata? Garis-garis halus, dark circles atau lingkaran hitam, kantung mata. Tenang saja, kamu tidak sendirian, kok. Hal-hal tersebut bisa sangat mengganggu karena area mata merupakan fokus utama wajahmu yang dilihat orang lain. Tetapi, permasalahan tadi bisa kamu atasi ataupun cegah dengan menggunakan produk eye cream atau eye serum secara konsisten.

“Untuk menjawab kebutuhan wanita secara global, Clarins memperkenalkan kembali salah satu produk ikonik kami, Double Serum Eye.”

Demikian diungkapkan oleh Girindra Mahesazikri, Marketing Manager Clarins Indonesia.

“Yang membedakan, Double Serum Eye ini terdiri dari 96% bahan alami dengan 13 ekstrak tanaman. Produknya cocok bahkan untuk kulit yang paling sensitif. Hero Ingredient-nya adalah Organic Wild Chervil Extract yang dapat meningkatkan Protein Alpha-V Integrin di sekitar mata”, katanya.

Fungsi Protein Alpha-V Integrin tersebut adalah untuk meningkatkan kohesi dan kekuatan sel di area mata. Lalu, ada juga kandungan Turmeric yang dapat meningkatkan 5 fungsi vital kulit (regenerasi, oksigenasi, proteksi, nutrisi, dan hidrasi).

Clarins Indonesia sudah tidak diragukan lagi sebagai produk yang dapat selalu menjaga penampilan zona mata tetap prima. Produk ini adalah serum khusus area mata, dengan kemampuan anti aging intensif.

“Double Serum Eye dapat menyamarkan kerutan, mengurangi kebengkakan/mata panda, mencerahkan kulit area mata, serta juga melindungi dari cahaya biru”, jelas Girin lagi.

Nah, ini juga salah satu keunikannya. Di dalam satu botol ada 2 jenis tesktur, dengan teknologi [HYDROLIPIDIC SYSTEM], di mana ada double formula, yaitu gel dan emulsion. Jadi saat di-pump ke jari tangan, akan ada 2 tekstur berbeda dan perlu kita hangatkan dan campur menjadi satu sebelum diaplikasikan.

Girindra juga menghimbau Double Serum Eye ini sangat penting digunakan mulai dari umur 20an untuk mencegah tanda-tanda penuaan pertama. Khususnya karena di umur segitu, banyak yang aktif di depan ponsel, laptop, dan sering begadang, paparnya.

Produk ini dapat menjadi produk must-have dari semua rangkaian skincare yang dimiliki orang-orang, karena cocok untuk pria maupun wanita, jenis kulit manapun, dan juga keseluruhan kebutuhan kulit area mata dapat terpenuhi.

Produk ini bisa dibeli online di website resmi clarins.co.id atau Official Store Lazada. Keduanya bisa pengiriman ke seluruh Indonesia dan ada set spesial hemat hingga 40% (S&K Berlaku).

Atau, kalau mau belanja langsung, bisa ke counter/butik Clarins terdekat yang tersedia di Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 1.300.000 dan ada promo spesial untuk mendapatkan FREE Eye Massage Tool Exclusive dari Clarins (S&K Berlaku).(BM/THA)***