Satgas TMMD 120 Kodim 0302/Inhu dan Warga Lanjutkan Pengecatan Dinding RTLH Milik ibu Siti Sarwiyah

TNI Polri124 Dilihat

Rengat, Indragiri Hulu – Satgas TMMD Reguler Ke- 120 Kodim 0302/Inhu Melanjutkan pengecatan dinding bagian luar Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Siti Sarwiyah di Desa Redang Kec.Rengat Barat Kab.Inhu, Rabu (05/06/2024).

Sasaran fisik Satgas TMMD ke-120 Kodim 0302/Inhu, salah satunya Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Siti Sarwiyah saat ini sedang melanjutkan pengecatan dinding luar rumah ucap salah seorang Satgas TMMD 120.

Dansatgas Kodim 0302/Inhu Letkol Emick Chandra Nasution, M.P.M melalui Pasiter Lettu Inf Musdaliansyah mengatakan “anggota Satgas TMMD Ke-120 bersama dengan warga saat ini sedang melanjutkan pengecatan dinding rumah bagian luar milik Ibu Siti Sarwiyah dengan warna Hijau yang mana kini bangunannya sudah selesai, tinggal menyisakan pengerjaan pengecatan dinding dan finishing pembersihan sekitar rumah yang terus dilakukan oleh Satgas TMMD dan dibantu warga setempat. “Pokoknya menjelang penutupan yang dihadapi sebagian besar anggota Satgas adalah cat, mengecat dan mengecat RTLH,” ungkapnya.

Sementara itu, ibu Siti Sarwiyah (64) Tahun, bekerja sebagai buruh serabutan pemilik RTLH mengaku senang karena sebentar lagi rumahnya akan selesai direhab. Dengan kondisi dipastikan akan lebih baik, dari kondisi sebelumnya.

“Alhamdulillah ya Allah, semoga rumah ini bisa saya tempati dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI yang telah banyak membantu pengrehapan rumah dari tak layak huni hingga menjadi istana yang indah untuk ditempati,” ucapnya.