Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0302/Inhu  Kebut Pemasangan  Gorong-Gorong Di Sasaran Fisik

TNI Polri111 Dilihat

Rengat, Indragiri Hulu – Satgas TMMD ke –120 Kodim 0302/Inhu  bersama masyarakat gotong royong di sasaran fisik dalam pemasangan gorong-gorong pembangunan jalan TMMD di desa redang Kecamatan Rengat Barat , Minggu (02/06/2024).

Satgas TMMD ke- 120 bersama warga setempat berjibaku memasang gorong-gorong . Antusias satgas dan warga cukup tinggi untuk memasang gorong-gorong, dimana satgas mengejar target agar seluruh kegiatan fisik selesai tepat waktu. Pemasangan gorong-gorong dibantu dengan alat berat (excavator) untuk memudahkan pengerjaanya, terutama saat memasang cincin gorong-gorong dan membuat parit saluran air.

Dansatgas TMMD Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M, melalui Pasiter Kapten Inf Musdaliansyah mengatakan, pada pembangunan fisik, sasaran TMMD ini bukan hanya pembangunan jalan baru saja namun ada pekerjaan lainnya yang tidak kalah penting, diantaranya adalah pemasangan gorong-gorong, tujuan pemasangan gorong-gorong adalah untuk kelancaran drainase air.

Kami memberikan apresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan oleh anggota Satgas dan masyarakat yang selalu tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pengerjaan saat pemasangan gorong-gorong,” ujar Dansatgas.

Selain itu masyarakat dilokasi TMMD juga menyampaikan Kami tetap semangat mendukung terus pekerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD karna kalau sudah selesai semua itu berguna meningkatkan ekonomi masyarakat kami.