Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu Lanjutkan pembangunan RTLH Milik Ibu Siti Sarwiyah

TNI Polri138 Dilihat

Rengat, Indragiri Hulu – Digesah oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0302/INHU yakni dengan melanjutkan menggarap sasaran fisik pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Siti Sarwiyah Di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu. Sabtu (01/06/2024).

Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution,M.P.M Melalui Danrmil 02/Kuantan Tengah Kapten Inf J. Sihombing mengatakan bahwa pembangunan Rumah dengan cepat digesah oleh anggota satgas yang dimiliki seorang warga kurang mampu yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Anggota Satgas TMMD Ke-120 yang terdiri dari para babinsa gabungan Koramil Koramil di bawah naungan Kodim 0302/Inhu yang dibantu warga sekitar, dengan sigap serta kerja keras untuk mewujudkan hunian yang layak bagi ibu Siti Sarwiyah.

Anggota Satgas juga mengatakan melakukan pengerjaan rehab RTLH ini dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD dan dibantu oleh Warga sekitar. Sehingga semua proses mulai pembongkaran sampai pembangunan akan dapat terselesaikan sesuai rencana.”katanya.

“Antusias Warga desa Redang sangat bagus, ini menunjukkan bentuk kepedulian dan perhatian dari Warga sekitar. Semoga dalam prosesnya atas pekerjaan RTLH ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sesuai waktunya tampa ada kendala, “harapnya.